9 april ketika buka PPku ada peringantan PP anda kena limit, rasanya udah setengah hidup mengapa bisa begitu ? katanya pada tanggal 7 april ada transaki mencurigakan, dengan no transaksi sekian sekian, sehingga transaksi tersebut jadi sengketa, aduh padahal saya gak pernah gunakan PP di tempat lain [kebakaran jenggot] padahal gak punya jenggot. langakah standar udah dilakukan masukan norek dan ganti password cuma yg masukan no cc gak sy lakukan [waktu daftar gak pake no cc] disitu juga ada step step untuk perkara sengketa caranya juga sama dengan yg dilakukan diatas katanya dalam suruh nunggu 10 hari sesuai dengan kasus, bisa lebih tergantung kasus selang satu hari tetep aja gak ada perkembangan akhirnya tanya kepada mesin paling pintar [GOOGLE] ternyata kasus limit PP banyak juga dialami orang indonesia. ada 2 yang paling bagus penyelesaiannya

  1. respon cepat call kantor paypal di singapura namun banyak orang indonesia yang kurang lancar berbahasa inggris sehingga bikin keder kalo call ke singapura namun patut dicatat apa bila kita call paypal singapura bertemu dengan cs anis katanya dia bisa bahasa indonesia ........[berharap bisa ketemudia], tapi aq lagi cari profider gsm yg murah dulu
  2. selang 2 hari masih berpikir kasus belum kelar googling lagi saya menemukan penyelsaian yang patut dicoba dengan kirim email Isi email yang saya kirimkan adalah sebagai berikut : “I received a notice from Paypal that my account is limited because there is have unusual log in activity with my account. After I check my transaction history I do not find suspicious transaction, so that I could not use the 'Dispute a Transaction'. In the question table of "Begin a review Limitation" I've completed the "Update security questions" and "Change password". I can not complete "Confirm your credit card" because I do not have a credit card. I really want my paypal account back to normal because I need it. What can I do to resolve this problem? Thank you for your attention.” Artinya kurang lebih seperti ini : “Saya menerima pemberitahuan dari paypal bahwa akun saya terbatas karena ada akses tanpa ijin saya. Setelah saya periksa riwayat transaksi tidak ditemukan transaksi yang mencurigakan sehingga saya tidak bisa menggunakan menu 'Dispute a Transaction'. Pada tabel pertanyaan "Begin a limitation review" saya sudah menyelesaikan "Update security questions" dan "Change password". Untuk "Confirm your credit card" tidak bisa saya lengkapi karena saya tidak punya kartu kredit. Saya sangat menginginkan akun paypal saya kembali normal karena saya membutuhkannya. Apa yang bisa saya lakukan? Terima kasih atas perhatiannya”

dari 2 langkah tersebut saya menggunakan no 2 karena langkah 1 berat di google translate dan ongkos. langsung aja saya buat email tinggal copas selang 24 jam PP saya udah beres

reff:
https://tipsbagaimanacaranya.blogspot.com/2012/01/urutan-menelepon-paypal.html
https://stasiun-blog.blogspot.com/2011/09/cara-mengatasi-paypal-limited.html